RECENT

Welcome the Blogger, thanks for your visit

Dec 30, 2012

Kalender 2013 (part 2)


Apakah Anda anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Apa itu ex.SMP3.tp?
Mengapa ada kalender 2013 yang khusus untuk anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Bagagimana cara menjadi anggota komunitas ex.SMP3.tp?

Ya! silahkan lihat jawaban pertanyaan tersebut di postingan terkait sebelumnya "Kalender 2013 Gratis untuk Anggota Komunitas exSMP3tp".

Pada postingan ini saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara pembuatan Kalender 2013 (part 2) ini. Seperti pada Kalender 2013 Part 1 yang dibuat menggunakan software bantuan Adobe Photoshop dengan versi CS6, Part 2 ini juga menggunakan software yang sama dan menggunakan resource Kalender dari Part 1 dengan sedikit gambar latar/backdrop desain yang berbeda. Ada sedikit tambahan untuk gambar latarnya di Part 2 ini, yaitu menggunakan aplikasi dari Muzy dan hasilnya seperti pada gambar latar tambahan berikut:
photo collage by muzy.com

Tampilan dari Kalender 2013 part 2 ini sedikit ramai dibandingkan dengan Part 1 sebelumnya karena ada 16 orang yang ditambahkan ke Birthday.

Jadi, buat alumni dari SMPN 3 Tompobulu dan belum bergabung di komunitas ini, silahkan kunjungi group dari komunitas ini yang ada di Facebook dengan cara mengunjungi langsung alamat group dengan label "ALUMNI SMPN 3 TOMPOBULU" atau mengirimkan email ke alamat ini: ex.smp3.tp@groups.facebook.com dengan permintaan bergabung sebagai member group.

Part 2 direlease pada tanggal 30 December 2012 dari total 4 part, jika waktu memungkinkan! rencananya akan rampung dalam bulan December ini.
Contoh Preview Kalender 2013 part 2 versi ex.SMP3.tp
Masih ada kesempatan photo kamu dimuat di part berikutnya (2 Parts Left More). Buruan!!!


0 comments:

Online Guest Book [ ]