RECENT

Welcome the Blogger, thanks for your visit

Dec 19, 2012

Kalender 2013 Gratis untuk Anggota Komunitas exSMP3tp


Apakah Anda anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Apa itu ex.SMP3.tp?
Mengapa ada kalender 2013 yang khusus untuk anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Bagagimana cara menjadi anggota komunitas ex.SMP3.tp?


Ya, jika Anda adalah salah satu anggota dari komunitas ex.SMP3.tp, maka anda bisa mendapatkan Kalender 2013 gratis yang merupakan kalender yang saya desain sendiri dengan latar atau backgroud yang saya ambil dari arsip gambar-gambar dari group Komunitas ex.SMP3.tp yang ada di Facebook. Komunitas ex.SMP3.tp adalah group facebook dari alumni ex-SMP Negeri 3 Tompobulu yang sekarang berganti nama menjadi SMPN 1 Pa'jukukang yang berlokasi atau alamat sekolahnya di:

Jln. Karya Tanetea
Desa Nipa-Nipa
Kecamatan Pa'jukukang
Kabupaten Bantaeng
Sulawesi Selatan, Indonesia

Tidak semua alumni SMPN 3 Tompobulu adalah anggota dari Komunitas ex.SMP3.tp. Ini di karenakan komunitas ini memiliki group di Facebook yang anggotanya hanya untuk alumni-alumni yang mau bergabung saja. Jadi, jika Anda adalah salah satu alumni dari SMPN 3 Tompobulu dan belum bergabung di komunitas ini, silahkan kunjungi group dari komunitas ini yang ada di Facebook dengan cara mengunjungi langsung alamat group dengan label "ALUMNI SMPN 3 TOMPOBULU" atau mengirimkan email ke alamat ini: ex.smp3.tp@groups.facebook.com dengan permintaan bergabung sebagai member group.

Kalender 2013 dibuat sebagai cindera mata untuk masing-masing anggota group dari komunitas sebagai tanda kenang-kenagan untuk mengingat kembali masa-masa SMP sejak 10 tahun silam. Alasan lain yaitu cara menarik minat dari beberapa alumni yang belum bergabung agar bisa bergabung di group dan bisa saling bercengkrama atau bertukar cerita. So, jika ada Alumni dari SMPN 3 Tompobulu yang sempat membaca postingan saya ini, silahkan dan buruan jangan sampai telat dan ketinggalan. Mumpun masa kalendernya masih up2date atau fresh...!!!
Part 1 telah direlease dari tanggal 15 December 2012 dari total 4 part yang rencananya akan rampung dalam bulan December ini.

Contoh Preview Kalender 2013 part 1 versi ex.SMP3.tp
Postingan ini saya tulis untuk mengisi waktu luang dan keinginan saya. Waktu sedikit kosong dan ingin menulis dan berkarya, jadi saya membuat kalender sambil menulis blog ini.

0 comments:

Online Guest Book [ ]