RECENT

Welcome the Blogger, thanks for your visit

Jan 2, 2013

Kalender 2013 (part 3)


Unique photo template
Apakah Anda anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Apa itu ex.SMP3.tp?
Mengapa ada kalender 2013 yang khusus untuk anggota komunitas ex.SMP3.tp?
Bagagimana cara menjadi anggota komunitas ex.SMP3.tp?

Ya! silahkan lihat jawaban pertanyaan tersebut di postingan terkait pertama sebelumnya "Kalender 2013 Gratis untuk Anggota Komunitas exSMP3tp", dan postingan "Kalender 2013 Part 2" tentang pembuatan gambar latarnya dari aplikasi photo collage yang merupakan product Muzy. Mengoleksi photo-photo merupakan hal yang menarik, apalagi photo tersebut adalah photo moment special kamu, photo yang ingin anda abadikan atau anda akan kirim dan berbagi sama teman-teman anda.

Pada postingan kali ini, saya juga akan membahas hal yang sama, yaitu pembuatan dari kalender Part 3 ini. Base design dan resources dari file Photoshop CS6 sebelumnya. Main photo dan backdrop dari Kalender Part 3 ini merupakan photo collage, yaitu aplikasi dari Fotor juga termasuk aplikasi yang baik menjadi pilihan anda saat butuh aplikasi yang bisa mengoleksi photo dalam bentuk "collage" atau klose. Aplikasi photo collage buatan Fotor merupakan aplikasi yang memiliki fitur atau tools yang tergolong lengkap sebagai salah satu aplikasi photo collage. Pilihan template sangat banyak, mulai dari double collage sampai unique collage dan ukuran yang bisa diatur secara manual. Fitur Shape Collage juga ada pada Fotor ini, yang merupakan fitur photo collage dengan bentuk collage yang bisa dipilih dari beberapa koleksi yang telah disediakan atau membuat backgroud dengan gambar atau photo pilihan anda sendiri pada fitur Free Collage.
text shape collage by fotor.com
free photo collage by fotor.com
art shape collage by fotor.com
Tampilan dari Kalender 2013 part 3 ini sama dengan Part 2 sebelumnnya, yaitu ada 16 orang yang ditambahkan ke Birthday. Tampilannya sangat simple dan full photo collage edisi "special moments photo collage".

Jadi, buat alumni dari SMPN 3 Tompobulu dan belum bergabung di komunitas ini, silahkan kunjungi group dari komunitas ini yang ada di Facebook dengan cara mengunjungi langsung alamat group dengan label "ALUMNI SMPN 3 TOMPOBULU" atau mengirimkan email ke alamat ini: ex.smp3.tp@groups.facebook.com dengan permintaan bergabung sebagai member group.

Part 3 direlease pada tanggal 2 Januari 2013 dari total 4 part, rencana awalnya akan rampung dalam bulan December 2012 kemarin. Karena waktu dan lain hal, maka part berikutnya (part 4) akan release dalam kurung waktu seminggu dari waktu release part 3.
Contoh Preview Kalender 2013 part 3 versi ex.SMP3.tp
Masih ada satu kali kesempatan lagi photo kamu bisa dimuat di part berikutnya (the Last Part), tapi bukan berarti kesempatan bergabung di group "ALUMNI SMPN 3 TOMPOBULU" (bagi yang alumni) juga tinggal sekali. OK, Buruan!!!

0 comments:

Online Guest Book [ ]