RECENT

Welcome the Blogger, thanks for your visit

Dec 19, 2012

[Game] Capoeira Fighter 3: Ultimate World Tournament



Descriptions
Capoeira dalam budaya populer merupakan seni bela diri orang Brasil. Dalam hal ini, game 3D berbasis flash ini merupakan game type tempur yang sangat baik dan memiliki kualitas game yang professional di kalangan game arcade setingkat atau sejenisnya! Pada game Capoeira Fighter 3 Ultimate World Turnament ini kita sebagai player di minta untuk bisa bermain tim untuk bisa memenangkan jenis pertandingan dan turnamen yang ada.

Dari beberapa game flash yang pernah saya temui berupa game yang sama seperti Street Fighter, Mortal Kombat, Virtual Fighter, Killer Instinct, King of Fighters, dan lain-lainnya belum ada yang sampai memiliki kualitas seperti arcade yang satu ini. Game ini termasuk salah satu game flash yang memiliki kualitas tingkat tinggi, terutama pada bagian design karakter-karakternya. Game ini di sajikan juga dalam bentuk offline interface sehingga bisa dimainkan secara offline maupun online. Memainkan game ini tidak begitu susah karena kita cukup mengetahui kontrol utama yang digunakan dan memperhatikan skill atau 'Move List' dari masing-masing karakter atau petarung yang akan kita gunakan atau mainkan.

Adapun developer/designer game ini yaitu dari Spiritonin. Developer game ini telah membuat versi Game dari Capoeira 1,Capoeira 2, dan Capoeira 3 serta beberapa game lain.

Instructions


1 comment:

Online Guest Book [ ]